Cara Mengembalikan File Di Android Dengan Recuva

Mengembalikan file yang terhapus dengan recuva adalah salah satu cara yang sangat direkomendasikan apabila kalian masih mengharapkan file tersebut kembali di komputer dan selanjutnya untuk tutorial penggunaan aplikasi software recuva tidaklah sulit untuk digunakan dikarenakan aplikasi ini selain ukurannya kecil dan tidak besar akan tetapi. Smartphone kini sudah jadi tempat penyimpanan file yang sangat bisa diandalkan.

Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Recuva Mudah Https Www Pro Co Id Cara Mengembalikan File Yang Terhapus Dengan Pemulihan Penghapus Pendidikan

Cara mengembalikan file yang terhapus permanen di android bukan lagi suatu hal yang mustahil untuk dilakukan.

Cara mengembalikan file di android dengan recuva. Jadi file yang sudah dihapus belum benar benar terhapus. Kemudian program ini dibuka melalui wizard. Cara menggunakan recuva android untuk mengembalikan file yang terhapus seperti yang kita ketahui bahwa hadirnya smartphoen juga di imbangi dengan banyaknya beragam aplikasi penunjang ya salah satunya yakni recuva.

Untuk recovery data memori external sd card dari smartphone android. Hal ini berfungsi bagi anda yang mungkin lupa untuk lokasi file yang penting atau lokasi file yang hilang maka dari itu recuva membantu untuk memindainya. Recuva exe merupakan sebuah file yang support pada sistem 32 bit dan recuva64 exe support dengan sitem 64 bit pada komputer.

Berikut cara mengembalikan file foto musik dan video yang terhapus dengan recuva pertama download recuva for android terlebih dahulu masukan kartu memori hp anda ke card reader dan sambungkan ke pc. Softwarenya berbayar tapi ada versi freenya. Lalu buka folder recuva dan pilihlah versi sesuaikan versi dengan komputer anda.

Menghapus file jenis apapun di perangkat android menandakan bahwa file yang sudah dihapus tersebut sifatnya permanen. Mulai dari foto video hingga dokumen bisa disimpan dalam perangkat ini. Meskipun demikian bagi kamu para pengguna smartphone sekarang ini tidak perlu khawatir.

Cara menggunakan easeus data recovery hampir sama dengan recuva. Selain mengembalikan file yang hilang recuva juga memiliki fitur dimana penggunanya dapat melakukan pemindaian terhadap semua file yang ada di pc. Anda mungkin telah menghapus dokumen rahasia dengan cara biasa kosongkan sampah atau pilih file dan tekan tombol hapus.

Jika anda sudah download aplikasi recuva klik kanan dan ekstrak file recuva tersebut. Bisa di gunakan untuk recover file file yang hilang maksimal sampai 1gb. Jenis penghapusan ini memungkinkan pengguna lain untuk mengembalikan file.

Anda dapat memulihkan file dari media penyimpanan yang diformat atau rusak. Kalo recuva gak bisa dapetin file yang hilang coba pake software easeus data recovery. Berbeda dengan laptop atau pc yang mempunyai fitur recycle bin.

Dengan beberapa langkah saja file penting ini bisa kembali ke hp kamu. Aplikasi recuva sendiri awalnya tersedia pada perangkat pc komputer dan laptop saja namun sebenarnya aplikasi tersebut juga dapat digunakan pada smartphone dan tak terkecuali. Kamu bisa mengembalikan file file yang sudah terhapus di android.


0 Response to "Cara Mengembalikan File Di Android Dengan Recuva"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel