Cara Bobol Akun Google


Halo sobat yang budiman, kembali lagi dengan saya Sulenosekai48 yang sudah tidak aneh lagi, tidak asing lagi dan tidak kemana-mana lagi, kali ini Sulenosekai48 akan menjelaskan bagaimana Cara Membobol Akun Google Pacar. Pada tutorial kali ini kita akan menggunakan aplikasi khusus yang nantinya akan dipasang di Hp korban. Tentunya hanya berjalan di Android saja.

Hal yang perlu sobat ketahui dalam melakukan aksi pembobolan sebuah akun adalah kita bisa memiliki akses keseluruhan dari Hp si pacar atau korban, seperti melihat Email, Foto cloud dan masih banyak yang lainnya.

Tentunya dengan keberhasilan kita dalam melakukan aksi pencurian atau pembobolan sebuah akun akan melahirkan sebuah bumerang yang baru, disebut hukum yang berlaku, tidak boleh dan tidak disarankan untuk mencuri akun milik orang lain karena itu adalah privasi hak dan bersifat pribadi.

Tentang adanya hukuman, tentunya itu sudah pasti namun biasanya ringan, bisa juga menjadi berat jika si pelapor menginginkan hukuman setimpal kepada si pelaku, jika itu terjadi, urusannya bukan soal penghapusan data si pelaku, namun bisa ke jenjang lebih tinggi, seperti urusan kepada pihak yang berwajib.

Apalagi mengingat tutorial kali ini adalah tentang pembobolan akun Google, sang Bos internet Search Enginering. Walaupun judulnya mengarah kepada si pacar, saya percaya juga pasti diantara kalian ada yang berniat jahat, mungkin kepada teman atau orang lain dengan tujuan percobaan. Saya sarankan jangan, cukup kepada sang pacar saja.

Sebenarnya tentang tutorial kali ini sudah banyak juga berserakan didunia maya berikut dengan cara masing-masingnya, namun kali ini Sulenosekai48 akan melakukan cara yang sedikit unik dan cukup menegangkan, karena kita akan menggunakan trik dan juga kecerdasan itelegen yang kita miliki.

Oke tidak usah panjang lebar lagi, cukup dengan masalah hukum dan saya kira sobat sudah paham betul tentang hukum yang berlaku tentang hak dan privasi seseorang. Mari simak tutorialnya sebagai berikut.

Cara Bobol Akun Gmail Pacar

Langkah pertama yang harus sobat lakukan dalam menjalankan aksi ini adalah siapkan mental, ketenangan, pura-pura beralasan dan siapkan mental intelejen kalian. Jika semua sudah siap, sobat usahakan pinjam Hp si pacar tersebut. Setelah itu lakukan aksinya sebagai berikut.

Unduh aplikasi pembobol nya, nama aplikasinya adalah "ADV Screen Recorder" kemudian instal dan jalankan. Atau sobat bisa juga mengunduhnya DISINI kemudian sobat kirimkan ke Hp si pacar dan instal jalankan. Lihat gambar alatnya.


Kemudian sobat ijinkan semua notifikasi yang ada didalamnya dan atur sesuaikan dengan gambar dibawah ini.

Pergi ke Setelan ADV nya.


Sobat klik "Magic Button Setting".


Dan yang terakhir adalah atur dan sesuaikan menjadi Nol persen. Atau lihat gambar dibawah ini.


Tujuannya agar icon alat tersebut menjadi hilang di layar Hp sang pacar. Untuk mengaktifkan perekaman, sobat langsung saja aktifkan dengan menekan tombol bulat seperti gambar dibawah ini.


Setelah alatnya aktif, sobat kembali saja dari aplikasi atau alat tersebut kemudian sobat langsung pergi ke Setelan Hp > Akun dan Sinkronisasi > cari Google. Atau dengan cara ke Pengaturan > Sinkron > Google. Kemudian cari akun yang mau di bobol, dan klik saja satu kali, kemudian klik "Hapus Akun".

Setelah akun milik si pacar terhapus secara permanen, sobat buka aplikasi Google Play Store market. Otomatis Playstore akan menjadi eror karena tidak ada akun yang tertaut. Kemudian sobat kembalikan Hp pacar tersebut dengan alasan "Playstore nya error".

Dengan begitu si pacar akan melakukan login ulang di Play Store tersebut dan akan memasukan akun Google miliknya kembali. Nah disinilah semua tulisan atau sandi akan tersimpan dan terekam di alat yang sudah kita pasang tadi.

Akhirnya, semua cara beserta trik pembobolan sudah berhasil dan sukses. Sobat bisa masuk ke Galeri Hp dan lihat video hasil rekamannya. Akun dan Sandi akan terlihat dengan jelas. Selesai.

Begitulah tutorial cara termudah bobol akun Google milik si pacar. Semoga artikel ini bermanfaat untuk sobat dan sekitarnya, semoga sobat selalu diberikan kesehatan, dipanjangkan umurnya, diberikan rezeki yang banyak, selalu dalam lindungannya, sampai jumpa dan Terimakasih.

0 Response to "Cara Bobol Akun Google"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel