Cara Hapus Kontak Di Hp Oppo

Cara menghapus kontak nomor di hp oppo silakan ikut langkah langkah di bawah ini untuk di ketahui bisa di terapak untuk semua versi a71 a37 a37f f3. Silahkan anda coba salah satu hal ini alasannya yaitu beda coloros maka beda sedikit caranya.

Cara Menghapus Kontak Di Semua Tipe Hp Oppo Tutorial Oppo

Ini kami berikan dua langkah berbeda.

Cara hapus kontak di hp oppo. Cara menghapus kontak dengan coloros versi lama berbeda dengan kebanyakan sistem operasi yang digunakan saat ini coloros versi lama misalnya versi 3 1 belum memperlihatkan pilihan yang cukup lengkap di. Cara menghapus kontak di hp oppo dengan coloros lawas. Cara menghapus kontak di hp oppo versi lama.

Pertama pastikan hp oppo tersebut sudah dalam keadaan hidup atau aktif. Cara menghapus kontak di hp oppo versi lama. Jika anda menggunakan hp oppo versi lama atau menggunakan os coloros versi lama seperti versi 3 1 maka untuk menghapus kontak yang ada pada hp oppo tersebut bisa anda lakukan langsung pada menu pengaturan atau settings.

Inilah cara hapus kontak di hp oppo a37 baik individu berkelompok sekaligus. Edit kontak tersebut termasuk juga menambahkan kontak dan menghapus kontak. Bagi pengguna oppo yang masih kesulitan untuk mengedit kontak berikut ini adalah cara menghapus kontak di hp oppo yang dapat anda coba.

Ada sedikit perbedaan letak pengaturan beberapa aplikasi standarnya seperti kontak. Nah di color os ini untuk menghapus nomor kontak di hape gak bisa langsung dari aplikasi kontak yang ada di layar utama melainkan harus masuk ke pengaturan dulu. Pertama pastikan hp oppo tersebut sudah dalam keadaan hidup atau aktif.

Lalu ketuk pada pilihan hapus dari daftar hitam yang tersedia. Seperti cara menghapus kontak di smartphone oppo seri terbaru yang menggunakan system color os. Bisa diterapkan pada hp oppo a3s f1s f1 plus f3 a71 a37 a57 dan neo 9.

Itulah cara memblokir nomor panggilan pesan serta kontak di hp oppo dengan mudah. Salah satunya versi ini tidak memiliki opsi hapus kontak di dalamnya. Menghapus kontak di hp oppo memiliki cara tersendiri.

Kamu hanya perlu membuka kontak cari nomor yang pernah kamu blokir tersebut. Agar bisa menghapus kontak pengguna harus sedikit berupaya. Jika anda menggunakan hp oppo versi lama atau menggunakan os coloros versi lama seperti versi 3 1 maka untuk menghapus kontak yang ada pada hp oppo tersebut bisa anda lakukan langsung pada menu pengaturan atau settings.

Berbeda dari kebanyakan sistem operasi coloros lawas seperti versi 3 1 tidak menampilkan opsi yang cukup lengkap pada aplikasi contact. Cara di atas itu dapat kamu gunakan di coloros 6 ke atas namun untuk versi sebelumnya. Berikut ini anda bisa menyimak tentang bagaimana cara menghapus kontak di semua tipe hp oppo berikut ini.

Cara cepat menghapus kontak telepon di hp oppo semua versi memang untuk di merk hp yang lain sangat mudah tinggal ke kontak pilih yang ingin di hapus selesai tapi di oppo ada perbedaan tidak semua orang awam mengetahui.

Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo Semua Tipe Simaktekno

Cara Cepat Menghapus Kontak Di Hp Oppo Firan Tekno

Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo Youtube

Cara Meghapus Kontak Di Hp Oppo Secara Berkelompok Permanen Oppo Android Youtube

Cara Menghapus Nomor Kontak Di Oppo Youtube

Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo Kompasiana Com

Susah Hapus Akun Google Begini Cara Hapus Akun Google Di Smartphone Oppo Dan Realme Youtube

Cara Menghapus Kontak Di Semua Tipe Hp Oppo Gadgetren

Ini Loh Cara Menghapus Cache Di Hp Oppo Biar Penyimpanannya Semakin Luas Gadgetren

Cara Logout Dan Menghapus Akun Gmail Di Semua Hp Oppo Gadgetren

Cara Hapus Kontak Telpon Di Hp Oppo Semua Tipe Gus Info

Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo A37 Youtube

Ini Dia Cara Menghapus Kontak Di Hp Oppo Semua Tipe Caramiaw


0 Response to "Cara Hapus Kontak Di Hp Oppo"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel